Tampilkan Performa Apik, Egy Maulana Vikri Makin Pede Arungi BRI Liga 1 2023/2024

Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • Vivagoal

Cianjur – Penampilan tak terduga ditunjukan Dewa United yang berhasil finis di puncak klasemen pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024. Dewa United berhasil mengumpulkan 10 poin dengan 3 kemenangan dan 1 seri.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Dan mereka merupakan satu-satunya tim yang tak terkalahkan hingga pekan keempat usai. Salah satu kunci sukses Dewa United adalah penampilan apik gelandang utama Egy Maulana Vikri.

Walau Dewa United saat ini berhasil memimpin posisi klasemen, tapi mereka tetap rendah hati dan mengatakan ini musim yang panjang, apapun bisa terjadi.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

"Tentunya sangat bersyukur karena kami bisa kembali menang dan sementara berada di posisi pertama. Akan tetapi, saya dan teman-teman juga sadar bila ini baru awal musim. Pastinya kami harus lebih fokus lagi agar bisa bermain lebih baik lagi dan menjaga konsistensi," ucap Egy.

Egy menyukuri peningkatan penampilannya yang luar biasa sepanjang liga musim ini. Dalam laga terakhirnya melawan Persik Kediri, ia sukses mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Menurutnya, penampilannya musim ini jauh lebih baik dibandingkan musim lalu yang masih didera cedera. Dukungan semua orang yang terlibat di Dewa United menjadi kunci terpenting untuk memulihkan kondisinya.

"Musim lalu, saya beberapa kali mengalami cedera. Akan tetapi, setelah datang ke sini semua pihak sangat mendukung saya," ungkap Egy.

Halaman Selanjutnya
img_title