Bobotoh Soroti Penampilan Bek Anyar Persib Bandung, Alberto Rodriguez Dinilai Tak Miliki Kapasitas

Alberto Rodriguez.
Sumber :
  • Persib

Cianjur – Pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 telah resmi usai pada Minggu, 23 Juli 2023. Pada pekan tersebut terdapat pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Persib Bandung, hasil akhir dalam laga tersebut mengeluarkan PSM sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Ada hal yang langsung disorot oleh Bobotoh sebutan bagi para suporter Persib Bandung. Di laga tersebut Persib harus kebobolan sebanyak 4 kali yang menjadikan total kebobolan Persib Bandung dalam empat laga sebanyak 11 gol.

Tentu ini merupakan catatan besar sebab jika dirata-ratakan Persib selalu kebobolan 2 gol dalam setiap laga. Padahal, lini pertahanan Persib dikawal oleh tiga pemain asing yang mana seharusnya dapat memberikan keamanan yang lebih terhadap gawang Teja Paku Alam.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Pemain yang paling disorot oleh Bobotoh adalah Alberto Rodriguez, sebab dirinya terlihat tidak bisa mengatisipasi 2 dari 4 gol yang dilesakan oleh pemain PSM Makassar.

Alberto dinilai tidak memiliki kualitas sebagai pemain asing, sebab Persib selalu kebobolan setiap laganya. Tentu saja, orang yang paling bertanggung jawab soal performa Alberto adalah pelatih Luis Milla.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Namun, sayangnya Luis Milla kini sudah tidak berada ditubuh Persib Bandung lagi usai menyatakan mundur pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Mundurnya Luis Milla dari jabatan pelatih kepala Persib Bandung juga memunculkan spekulasi baru selain alasan personal ia mengundurkan diri.

Bobotoh menilai bahwa Luis Milla gagal dalam memilih pemain asing, sebab dua pemain asing yang diboyong Milla sampai saat ini tidak dapat berkontribusi terhadap performa Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title