Begini Reaksi Ridwan Kamil Usai Digugat Panji Gumilang

Ridwan Kamil
Sumber :
  • tvonenews.com

CianjurGubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akhirnya bereaksi setelah dirinya yang digugat oleh Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang.

Panji Gumilang Insaf, Ikhsan Abdullah Apresiasi Bareskrim: Terima Kasih

Diketahui, Panji Gumilang menggugat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil karena statement pria yang karib disapa Kang Emil itu dianggap mem-framing oleh pihak Al-Zaytun.

Kang Emil mengungkapkan bahwa akan selalu ada konsekuensi hukum dalam setiap urusan hidup. Namun ia merasa aman asalkan berdasar pada azas dan aspek hukum.

Panji Gumilang Janjikan Ini ke MUI, Ikhsan Abdullah: Dia Taubat...

"Ga ada masalah dalam hidup semua urusan ada konsekuensi hukum yang penting kita selalu berdasar pada asas dan aspek hukum sudah sering seperti itu," kata Ridwan Kamil saat menghadiri acara kontes ternak dan pakan di Kiara Payung Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).

Kang Emil juga mengungkapkan, pihaknya akan menjalani prosesnya, karena kepentingan masyarakat dianggap jauh lebih penting dari pada kepentingan seorang atau golongan.

Akhirnya Panji Gumilang Minta Maaf, Ikhsan Abdullah: Bagus....

Ridwan Kamil

Photo :
  • -

"Seperti juga pak Mahfud MD kita jalani aja proses ini, karena kepentingan masyarakat jauh lebih penting dari pada kepentingan seorang atau golongan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title