Disinggung Soal Al Zaytun Saat Live di Media Sosial, Habib Bahar Bin Smith: Al Zaytun Mau Ane Ratain

Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • Intip Seleb dan Berbagai sumber

CianjurHabib Bahar Bin Smith baru-baru ini tampil live di media sosialnya. Dia sangat menikmati bersosialisasi dengan para pengikutnya di media sosial, terlihat dengan seringnya dia melakukan live, selain itu dirinya juga kerap mengkritiknya.

Panji Gumilang Insaf, Ikhsan Abdullah Apresiasi Bareskrim: Terima Kasih

Namun, dia sempat terekam merasa berang dan memberikan respon mengenai Pondok Pesantren Al Zaytun yang dipimpin oleh Panji Gumilang. Dalam livenya itu terlihat ada salah satu netizen yang memberikan komentar dan menyebut bahwa dirinya sebagai bagian dari santri ponpes Al Zaytun.

"Al Zaytun hadir bib," tulis salah satu netizen.

Panji Gumilang Janjikan Ini ke MUI, Ikhsan Abdullah: Dia Taubat...

Melihat komentar dari warganet tersebut, Habib Bahar langsung mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya akan membinasakan pondok pesantren Al Zaytun yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh semua orang.

"Al Zaytun mau ane ratain, tapi kan diam-diam, masa bilang-bilang. Diam-diam lah. Pokoknya dengar kabar ajalah," ucap Habib Bahar.

Akhirnya Panji Gumilang Minta Maaf, Ikhsan Abdullah: Bagus....

"Tapi kita tunggu. Kita tunggulah, biar polisi dulu, kalo polisi di akhirnya nanti, Panji Gumilang gak ditahan Panji Gumilang gak ditangkap, aaa.. baru nanti Bahar bin Smith yang bermain," lanjut Habib Bahar.

"Tapi Bahar bin Smith kalo bermain gak bakal ngomong-ngomong, diem aja. Ngapain ngomong-ngomong, tau-tau udah rata aja gitu. Gak usah dikasih tau lah, ngapain ngomong-ngomong," sambung Habib Bahar.

Halaman Selanjutnya
img_title