Eks Wali Santri Blak-blakan Bongkar Kenyataan Ajaran Al Zaytun, Ade Armando Kaget

Eks. wali santri al zaytun dan ade armando
Sumber :
  • Tvonenews

Cianjur –Dikenal sebagai mantan wali santri Al Zaytun, Leny sempat mengajar anaknya di Ponpes Al Zaytun. Dia juga mengaku pernah menjadi anggota NII.

Panji Gumilang Insaf, Ikhsan Abdullah Apresiasi Bareskrim: Terima Kasih

Kali ini, Ade Armando salah satu pegiat media sosial ikut angkat suara. Pada diskusi di acara ILC, dia mengatakan sebagai orang awam, dia tidak ingin bersikap tidak adil pada Ponpes Al Zaytun karena dia tidak memiliki banyak informasi yang dia ketahui.

Pada diskusi, Ade Armando bertanya-tanya mengapa Leny ingin memasukkan anaknya ke Ponpes AL Zaytun untuk belajar, meskipun dia tahu bahwa ajaran yang diajarkan di sana tidak benar. 

Panji Gumilang Janjikan Ini ke MUI, Ikhsan Abdullah: Dia Taubat...

Eks. wali santri al zaytun dan ade armando

Photo :
  • Tvonenews

"Betapa beraninya ibu, maksud saya gini Ibu sadar sepenuhnya bahwa di sana diajarkan hal-hal yang sebetulnya menurut ibu itu bertentangan dengan Islam. 

Akhirnya Panji Gumilang Minta Maaf, Ikhsan Abdullah: Bagus....

Kontroversi di Pondok Pesantren Al Zaytun yang dipimpin oleh Panji Gumilang menarik perhatian Ade Armando, seorang aktivis media sosial Indonesia. 

Ade Armando merupakan pegiat sosial Indonesia yang ikut berkomentar terakit beberapa macam kontroversi yang dilakukan Panji Gumilang.

Halaman Selanjutnya
img_title