Tak Cukup dengan Eks Pemain Persib Bandung, Persela Kini Bidik Eks Pemain Persebaya Surabaya ?

Persela Lamongan
Sumber :

Cianjur – Liga 2 direncanakan akan bergulir pada September 2023 mendatang, hal ini telah dikonfirmasi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan dijadwalkan akan berakhir pada April 2024 nanti. Segala persiapan dari berbagai tim sudah dilakukan, termasuk Persela Lamongan.

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib Bandung

Persela Lamongan jadi salah satu tim yang paling aktif dalam bursa transfer menghadapi kompetisi Liga 2. Tim yang diasuh oleh mantan pelatih Persib Bandung ini yakni Djadjang Nurdjaman telah melakukan pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta pada 9 Juli 2023 lalu.

Sebelumnya, Persela Lamongan telah mendatangkan pemain-pemain yang kenyang akan pengalaman di Liga 1 Indonesia. Beberapa pemain tersebut diantarannya merupakan para mantan penggawa Persib Bandung.

Persib Bandung Sambut Baik Format Kompetisi Penuh Liga 1, Siap Patahkan Kutukan?

Sejauh ini terdapat empat mantan pemain Persib Bandung yang sudah bergabung dengan Persela Lamongan, mereka adalah Agung Pribadi, Wildansyah, Zulham Zamrun, dan Herman Dzumafo.

Tak puas dengan hanya mendatangkan mantan pemain Persib Bandung, kini Persela dikabarkan tengah mengincar mantan pemain Persebaya Surabaya, yakni Andik Vermansyah.

Format Kompetisi Liga Diubah, Pelatih Persib Bandung Malah Bersyukur

Kabar ini diketahui setelah Andik Vermansyah terpantau mengikuti akun resmi media sosial Instagram Persela Lamongan. Meski, sebelumnya Andik Vermansyah juga dirumorkan akan bergabung bersama dengan Persis Solo di musim ini BRI Liga 1 2023/2024.

Jika benar Andik Vermansyah akan bergabung dengan Persela Lamongan, maka dapat dipastikan lini serang Persela di Liga 2 musim depan akan dihiasi oleh duet mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, yakni Herman Dzumafo dan Andik Vermansyah.