Fasilitas Jadi Salah Satu Alasan Mohammed Rashid Gabung Bali United

Mohammed Rashid
Sumber :

CianjurBali United secara resmi telah mengumumkan pemain asing barunya yaitu Mohammed Rashid. Pengumuman ini disampaikan melalui akun resmi Bali United pada Jumat pagi, 14 Juli 2023.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Ada faktor lain Mohammed Rashid memilih bergabung dengan Bali United selain merupakan klub yang besar. Faktor itu adalah fasilitas yang dimiliki oleh Bali United. Klub asal Pulau Dewata tersebut memang memiliki keunggulan yang lebih dari segi fasilitas ketimbang kontestan tim BRI Liga 1 lainnya.

Hal ini yang membuat Mohammed Rashid semakin yakin untuk menjadi bagian dari keluarga Bali United. Fakta ini disampaikan langsung oleh Rashid setelah dirinya diresmikan oleh Bali United.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

"Fasilitas ini luar biasa dan saya tidak bisa berkata-kata. Suasana dan tempat latihan sangat nyaman. Semua yang kami butuhkan tersedia dengan baik untuk klub ini. Saya berharap suasana di sini bisa membantu kami meraih poin dalam pertandingan mendatang," ungkap Rashid.

Saat disinggung mengenai posisi Bali United yang saat ini sedang berada di dasar klasemen, Rashid menanggapinya dengan santai dan mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang wajar terjadi di dunia sepakbola.

Pemain Persib Ferdiansyah dan Ryan Kurnia Nikmati Liburan di Pulau Seribu

"Dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi dan itu adalah hal yang normal. Terkadang, memulai kompetisi dengan perlahan bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan posisi di klasemen," kata Rashid.

Mohammed Rashid sendiri dijadwalkan akan tampil langsung kala Bali United menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 Sabtu, 15 Juli 2023.