Arema FC Kembali Pinjamkan Pemain, Kali Ini 4 Pemain Menuju Bandung

Ahmad Bustomi
Sumber :
  • Viva

Cianjur – Di tengah bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 yang akan memasuki pekan ketiga, datang kabar dari tim Arema FC yang mengumumkan empat pemain yang akan dipinjamkan ke klub di Liga 2 yakni Persikab Kabupaten Bandung.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Pernyataan ini disampaikan oleh Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas dengan mengatakan bahwa empat pemain tersebut adalah Ahmad Bustomi, lalu Ikhfanul Alam, Gufroni Al Ma’ruf, dan Iman Budi Hernandi.

"Sudah ada kesepakatan mengenai ini (peminjaman), untuk tiga pemain Ahmad Bustomi, Ikhfanul Alam dan Iman Budi Hernandi secara kontrak habis tahun depan. Demikian juga dengan Gufroni Al Ma’ruf," kata Wiebie.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Tiga dari empat pemain tersebut merupakan pemain senior di tim Singo Edan, mereka adalah Ahmad Bustomi, lalu Ikhfanul Alam, dan Iman Budi Hernandi. Sedangkan, untuk Gufroni Al Ma’ruf, dirinya baru saja didatangkan Arema FC pada musim ini.

Langkah ini dinyatakan oleh Wiebie untuk menyelamatkan karir sang pemain tersebut. Sebab, keempat pemain tersebut jarang merasakan menit bermain di Arema FC. Padahal, sebenarnya keempat pemain ini sempat masuk ke dalam skema Arema FC di BRI Liga 1 2023/2024.

Pemain Persib Ferdiansyah dan Ryan Kurnia Nikmati Liburan di Pulau Seribu

"Keputusan-keputusan strategis kadang memang harus dilakukan. Kita harus berpikir ke depan, berpikir jangka panjang juga tentang masa depan pemain," tegas Wiebie.