Brwa Nouri Akhiri Kontrak Bersama Bali United

Brwa Nouri
Sumber :
  • Bali United Official

Cianjur – Kabar mengejutkan datang dari klub Bali United yang secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan pemain berposisi gelandang, Brwa Nouri saat masuki pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Berita hengkangnya Brwa Nouri diumumkan melalui akun media sosial Instagram Bali United. Selain itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan kalimat perpisahan dengan mengucapkan terima kasih kepada Nouri dan menyebut bahwa Brwa Nouri merupakan salah satu pemain terbaik Bali United.

"Kita semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Dia (Nouri) juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini," ucap Yabes.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

"Dia salah satu gelandang bertahan terbaik yang pernah dimiliki oleh Bali United dan bisa menjadi contoh untuk pemain lain,” lanjut Yabes.

Pemain berpaspor Irak tersebut sebelumnya bergabung bersama Bali United pada musim 2018 setelah didatangkan dari Ostersund Fotbollsklubb. Selama membela Bali United, gelandang berusia 36 tahun ini sudah memberikan trofi gelar juara Liga Indonesia pada musim 2019 dan 2021/2022.

Pemain Persib Ferdiansyah dan Ryan Kurnia Nikmati Liburan di Pulau Seribu

Kabar berakhirnya hubungan kerja sama antara Brwa Nouri dan Bali United sontak membuat sebagian pecinta sepakbola Tanah Air terkejut. Pasalnya, Nouri merupakan salah satu gelandang andalan pelatih Stefano Cugurra.

Dengan kepergiannya, otomatis Bali United masih menyimpan satu slot pemain asing untuk direkrut pada musim BRI Liga 1 2023/2024. Sebelumnya, Bali United sudah memiliki nama-nama pemain asing seperti Adilson Maringga, Elias Dolah, Jefferson Assis, Eber Bessa, dan Privat Mbarga.