Kinerja Erick Thohir Sebagai Ketum PSSI Mampu Puaskan Masyarakat Berdasarkan Survey LSI

Ketum PSSI, Erick Thohir
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Lembaga Survei Indonesia (LSI) melakukan peninjauan dengan mewawancari responden untuk menilai kerja dari Ketua Umum PSSI yang baru yaitu Erick Thohir.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Dari 100 persen responden, 50 persen diantaranya mengetahui Erick Thohir sebagai Ketum PSSI yang baru.

Saat ditanya mengenai pengetahuan para responden soal Erick Thohir sebagai Ketua PSSI, mayoritas responden (32,7 persen) sangat puas dengan kinerja Erick Thohir sebagai Ketua PSSI.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Hanya 0,6 persen yang menyatakan tidak puas dan 4,4 persen menyatakan kurang puas.

"Dari responden yang mengetahui tentang hal tersebut, mayoritas merasa cukup/sangat puas dengan kinerja Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI yang baru. Sebanyak 57,7 persen merasa puas dan 32,7 persen merasa sangat puas," menurut hasil survei LSI.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Survei LSI ini dilakukan dengan menggunakan metode RDD (Random Digit Dialing). Ini adalah teknik pengambilan sampel dengan cara menghasilkan nomor telepon secara acak dari populasi warga negara Indonesia yang berusia di atas 17 tahun, atau mereka yang sudah menikah dan memiliki telepon.

1.242 responden dipilih secara acak, divalidasi, disaring, dan diwawancarai langsung menggunakan teknik RDD. Dengan asumsi sampel acak sederhana, tingkat kesalahan survei diperkirakan ±2,8% pada tingkat kepercayaan 95%.

Halaman Selanjutnya
img_title