Pulang ke Spanyol, Tyronne: Terima Kasih Atas Dukungannya

Tyronne Gustavo del Pinom
Sumber :
  • Instagram @tyronne11

Cianjur – Gelandang anyar milik Persib Bandung, Tyronne del Pino memutuskan untuk kembali ke negara asalnya Spanyol untuk menjalani perawatan sekaligus pemulihan cedera yang dialaminya.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Keputusan ini diambil Tyronne setelah melakukan perbincangan dengan jajaran tim pelatih dan klub menyetujui keinginan Tyronne yang ingin melakukan perawatan di Spanyol.

Tyronne menyatakan ungkapan terima kasihnya kepada semua pihak yang selalu mensupportnya dikala masa sulit seperti ini, ia juga mengatakan akan segera kembali ke Bandung setelah cedera yang dialaminya pulih.

Stefano Beltrame Puji Pelatih Persib Setinggi Langit, Ini Alasannya

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya di masa sulit saat ini. Saya perlu kembali ke Spanyol untuk memulihkan kondisi, tapi tentunya tetap mendukung tim meskipun harus dilakukan dari luar lapangan," ungkap Tyronne.

Pemain bernomor punggung 10 ini sebelumnya diturunkan pada babak kedua menggantikan Beckham Putra kala Persib menjamu Madura United di laga pembuka pada Minggu, 2 Juli 2023.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Dirinya hanya bermain beberapa menit setelah mengalami gangguan pada kaki kanan dan langsung ditarik kembali digantikan oleh Robi Darwis.

"Dengan mentalitas yang kuat, ditambah dengan dukungan yang besar ini, saya akan kembali ke kondisi terbaik dan lebih kuat lagi agar kita bisa berjuang lagi bersama-sama," tegas Tyronne.