Usai Lawan Persib, Arema FC Langsung Lakukan Uji Tanding di Malang

Persib vs Arema
Sumber :

Cianjur – Setelah menjalani pekan kedua di BRI Liga 1 2023/2024, Arema FC langsung menjalani laga uji tanding bersama Porpov Kota Malang pada Senin, 10 Juli 2023 di Stadion Gajayana.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Hal ini dilakukan guna menjaga kebugaran para pemain, terlebih para pemain yang tidak diturunkan saat Arema FC menghadapi Persib Bandung pada Jumat, 7 Juli 2023.

"Pertandingan ini utamanya bagi para pemain yang kemarin tidak ikut bermain. Kami berusaha menjaga feel game mereka," ucap Joko Susilo.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Sejauh ini, Arema FC masih belum bisa menunjukan penampilan yang positif, dari dua laga yang telah dijalani Arema FC di BRI Liga 1 2023/2024, Arema hanya mampu meraih satu poin kala bermain imbang 3-3 melawan Persib Bandung.

Sebelumnya, Arema FC harus mengakui keunggulan Dewa United 1-0 di laga pembuka. Pelatih Arema FC, Joko Susilo menilai timnya sudah banyak melakukan perbaikan namun masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan seperti kekompakan antar pemain.

Stefano Beltrame Puji Pelatih Persib Setinggi Langit, Ini Alasannya

"Banyak faktor, terutama terkait kekompakan antara pemain yang masih perlu ditingkatkan," ucap Joko Susilo.

"Kami senang melihat adanya peningkatan dalam permainan. Namun, jujur saja, kami belum mencapai target yang diinginkan," lanjut Joko Susilo.

Halaman Selanjutnya
img_title