Leonard Tupamahu Masih Bermain di Kasta Tertinggi Liga Indonesia Meski Sudah Injak Usia Kepala Empat

Leonard Tupamahu
Sumber :

Cianjur – Minggu, 9 Juli 2023 merupakan hari yang sangat bahagia dan disyukuri oleh bek PSS Sleman, Leonard Tupamahu, sebab pada hari itu dirinya menginjak usia ke-40 tahun.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Di hari ulang tahunnya itu, Leonard Tupamahu banyak mengucapkan rasa terima kasih dan bersyukur sebab dirinya masih bisa bersaing sebagai pemain sepakbola di kasta tertinggi BRI Liga 1 2023/2024.

“Perasaan saya sangat-sangat bersyukur kepada Tuhan. Sampai di usia 40 tahun, Tuhan masih melimpahkan kesehatan, berkat dan juga kesempatan untuk saya masih bisa bermain di kasta tertinggi sepakbola indonesia,” ungkap Leo.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

“Harapan saya pastinya semoga bisa memberikan keceriaan bagi keluarga kecil saya, keluarga besar PSS dan semua suporter PSS Sleman. Aamin,” lanjut Leo.

Leonard Tupamahu merupakan salah satu pemain senior yang masih merumput bersama klub yang tampil di BRI Liga 1 2023/2024. Dirinya didatangkan oleh PSS Sleman pada bursa transfer musim ini.

Jay Idzes Belum Bisa Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bingung

Tidak banyak pemain yang sudah berusia 40 tahun namun tetap dipercaya bermain di BRI Liga 1 2023/2024. Leonard Tupamahu juga menyadari bahwa diusianya yang sekarang ia harus bekerja maksimal untuk menjaga performanya.

“Di usia saya yang tidak lagi muda, untuk terus bisa beradaptasi dengan perkembangan dan perubahan sepakbola modern. Caranya dengan menjaga kondisi dengan disiplin dalam latihan kemudian mengkonsumsi makanan sehat dan beristirahat yang cukup,” sambung Leo.

Halaman Selanjutnya
img_title