Kiper Timnas Thailand Akan Lengkapi Kuota Asing Arema FC

Para pemain Arema FC jelang laga melawan Persib.
Sumber :
  • Instagram @aremafc

CianjurArema FC hingga pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 masih belum melengkapi kuota pemain asing khusus pemain yang berasal dari negara Asia Tenggara.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Kabar terbaru mengatakan bahwa Arema FC akan melengkapi jatah tersebut dengan mendatangkan pemain berposisi penjaga gawang yang berasal dari Thailand. Hal ini diungkapkan langsung oleh Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas yang menyebut bahwa sang pemain merupakan pemain Timnas Thailand.

"Ia adalah penjaga gawang dari Timnas Thailand," ungkap Wiebie.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Sebelumnya, Arema FC berniat untuk mengisi slot asing tersebut untuk pemain yang berposisi sebagai winger, namun dengan melihat hasil dari dua laga yang sudah dilakukan oleh Arema FC, akhirnya tim pelatih dan manajemen sepakat untuk mendatangkan seorang kiper.

“Sebelumnya, kami akan mendatangkan pemain Asia Tenggara di posisi winger. Tapi setelah tim pelatih berdiskusi terkait komposisi tim, sektor itu sudah penuh. Sekarang, diputuskan bersama memilih kiper,” lanjut Wiebie.

Stefano Beltrame Puji Pelatih Persib Setinggi Langit, Ini Alasannya

Saat ini, Arema FC telah memiliki tiga pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang, mereka adalah Teguh Amiruddin yang dipilih menjadi penjaga gawang utama dalam dua pertandingan terakhir, serta Adixi Lenzivio dan Dicky Agung.

Namun, tim pelatih tampaknya belum cukup puas dengan stok penjaga gawang yang dimiliki saat ini terlebih dalam dua laga awal Arema FC sudah dijebol sebanyak 4 gol, 3 gol diantaranya saat berhadapan dengan Persib Bandung di pekan kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title