Maciej Gajos dan Jiri Skalak Calon Pemain Asing Persija Jakarta

Jiri Skalak
Sumber :

Cianjur – Kabar gembira akhirnya sampai kepada para pendukung Persija Jakarta, Jakmania, setelah muncul rumor yang mengatakan bahwa Persija Jakarta telah mendatangkan pemain asing yakni Maciej Gajos dan Jiri Skalak.

Timnas Indonesia Masak Mie Instan di Turki, Pelatih Shin Tae-yong Tak Keberatan

Hingga saat ini, Persija Jakarta hanya memiliki tiga pemain asing yaitu Marko Simic, Ryo Matsumura dan Ondrej Kudela. Dengan berhembusnya kabar dua pemain ini, itu artinya Persija sudah melengkapi slot kuota pemain asing bebas, tinggal hanya memenuhi slot pemain asing asal ASEAN.

Lambannya Persija dalam perburuan pemain sering ditanggapi oleh sang pelatih Thomas Doll dalam beberapa kesempatan, dirinya menyebut bahwa Persija Jakarta sangat membutuhkan sosok pemain asing untuk mendongkrak performa Persija saat ini.

Nasib Thomas Doll Usai Gagal Menang Lawan Persib, Presiden Persija Akhirnya Buka Suara

Seperti yang diketahui, dalam dua laga BRI Liga 1 2023/2024, Persija baru meraih dua poin dari hasil dua kali laga bermain imbang menghadapi PSM Makassar dan Persikabo 1973.

Thomas Doll sedikit pesimis dengan skuat Persija Jakarta saat ini meski terdapat pemain lokal berkualitas, namun menurutnya dibutuhkan amunisi baru yaitu pemain asing untuk menguatkan setiap lini di Persija Jakarta.

Sukses Bawa Persib Tahan Imbang Persija, Levy Madinda Singguh Soal Harga Diri

Dua pemain yang dirumorkan yaitu Maciej Gajos dan Jiri Skalak menunjukan sinyal akan bergabung dengan Persija Jakarta. Hal ini terlihat dari kedua akun Instagram pemain tersebut yang mengikuti akun Instagram seorang agent yakni Feras Ali.

Feras Ali dan Persija Jakarta memiliki hubungan yang kental sebab dirinya adalah sosok agent yang mendatangkan banyak pemain asing untuk Persija Jakarta, terlebih pelatih Persija saat ini, Thomas Doll adalah hasil dari pekerjaan Feras Ali.

Halaman Selanjutnya
img_title