RANS Nusantara FC Jadi Pemimpin Klasemen, Begini Ucap Owner Klub Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Sumber :

Cianjur – Pada pekan kedua BRI Liga 1 2023/2034 terdapat kejutan yang cukup membuat pecinta sepakbola Tanah Air sedikit heran, yaitu dipuncakinya papan klasemen Liga 1 oleh klub milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

RANS Nusantara FC berhasil menduduki posisi pertama klasemen usai dapatkan poin sempurna di awal pembukaan BRI Liga 1 2023/2024. 6 poin didapatkan RANS Nusantara FC usai pecundangi Persikabo 1973 dengan skor 2-1 dan Bhayangkara FC dengan skor yang sama.

Pemiliki RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad mengaku sangat gembira dengan hasil yang didapatkan oleh timnya tersebut.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

"Alhamdulilah tim sepak bolaku menang malam ini," tulis Raffi Ahmad.

Kejutan yang diberikan oleh RANS Nusantara FC ini merupakan hal yang tak disangka-sangka, sebab melihat performa di musim lalu, posisi RANS Nusantara FC berada terbenam di dasar klasemen akhir dengan catatan 3 kemenangan dan 21 kekalahan.

Raffi Ahmad Dituding Langgar Hukum dan Lingkungan Rencana Beach Club di Pantai Krakal

Lebih parahnya, gawang RANS Nusantara FC pada musim lalu dibobol lawan hingga 80 gol. Selain RANS Nusantara FC yang bisa beri kejutan, di posisi kedua klasemen terdapat tim Dewa United yang sama-sama mengoleksi 6 poin dari dua laga.

Padahal musim lalu, Dewa United mengalami hal sama yang dialami oleh RANS Nusantara FC yaitu berada di papan bawah klasemen.

Halaman Selanjutnya
img_title