3 Pemain Arema FC Dipinjamkan ke Deltras FC Sidoarjo

Para pemain Arema FC jelang laga melawan Persib.
Sumber :
  • Instagram @aremafc

CianjurArema FC, julukan Singo Edan, meminjamkan tiga pemain ke Deltras FC Sidoarjo untuk menambah waktu bermain, yang pada akhirnya memungkinkan mereka untuk meningkatkan performa pemain pinjaman musim depan.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Wiebie Dwi Andriyas, manajer tim Arema FC di kota Malang, Jawa Timur, mengatakan tiga pemain yang dipinjamkan ke Deltoras FC adalah Kevin Armedyah, Tito Hamzah, dan Rendra Teddy.

"Pertimbangannya tentu saja yang pertama adalah memperbanyak menit bermain," ucap Wiebie.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

Wiebie menjelaskan, pertimbangan lain terkait peminjaman ketiga pemain tersebut adalah untuk mempersiapkan mereka mengembangkan skill di Arema FC musim depan.

"Dari menit bermain ini tentu saja akan berpengaruh, bagaimana pemain ini di musim berikutnya. Ini yang harus diproteksi," lanjut Wiebie.

Jay Idzes Belum Bisa Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bingung

Dipinjamkannya 3 pemain ini diharapkan dapat bersaing dengan ketat untuk mendapatkan posisi masing-masing, sebab melihat komposisi Arema FC musim ini pada posisi yang dihuni oleh Kevin sudah terisi oleh Ariel Lucero, Muhammad Rafli, serta Arkhan Fikri.

Untuk posisi Tito sudah terisi oleh Dendi Santoso, Samsudin, dan Gufroni Al Ma’ruf. Sementara pada posisi Rendra sudah ada Jayus Hariono dan Charles Raphael.

Halaman Selanjutnya
img_title