Hukuman Selesai, Arema FC Bisa Kembali Bermarkas di Malang

Para pemain Arema FC jelang laga melawan Persib.
Sumber :
  • Instagram @aremafc

Cianjur – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus mengatakan larangan bertanding kandang Arema FC telah berakhir. Arema FC kini bisa kembali memainkan laga kandangnya di Malang, Jawa Timur.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Ferry Paulus selaku Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), membenarkan putusan itu dibatalkan.

Meski begitu, Arema masih harus bermain di luar Malang pada putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024. Hal ini disebabkan pekerjaan renovasi Stadion Gajayana masih berlangsung, dan nasib Stadion Kanjuruhan masih belum jelas.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

“Sudah habis, hukumannya (Arema) sudah selesai,” ucap Ferry Paulus.

Arema saat ini menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali sebagai stadion kandang sementara mereka. Ferry menyarankan Arema FC bisa kembali ke Stadion Gajayana dalam tiga sampai empat bulan ke depan.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

“Sekarang ini Arema belum bermarkas di seputaran Malang, masih menunggu renovasi Stadion Gajayana. Mungkin 3-4 bulan baru bisa dipakai. Kalau udah, dia akan balik. Sekarang di Bali,” lanjut Ferry Paulus.

Namun, saat ini mereka sedang menunggu selesainya pekerjaan renovasi stadion tersebut. Arema FC sebelumnya pernah mendapat sanksi berat terkait kerusuhan usai pertandingan melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan pada Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title