Jelang Hadapi Arema FC, Ezra Walian Sebut Persib Miliki Mentalitas

Ezra Walian
Sumber :
  • tvOneNews

Cianjur – Pada laga Persib Bandung menghadapi Madura United, Minggu, 2 Juli 2023, Persib sempat tertinggal lebih dulu saat Madura mampu mencetak gol di menit awal pertandingan babak pertama.

Kevin Mendoza Bangga Bawa PERSIB Tundukkan Persija 2-0: Kemenangan yang Tak Tergantikan

Persib terus mengurung pertahanan Madura dengan memiliki banyak peluang yang masih belum bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Hingga akhirnya David da Silva mampu menyamakan skor lewat sepakannya dari titik putih. Skor imbang mengakhiri laga Persib di pekan pertama.

PERSIB Menang Manis, Hajar Persija 2-0

Ezra Walian pada laga itu bermain di babak kedua. Dirinya turut membantu Persib terhindar dari kekalahan. Atas dasar kegigihan itu, dirinya menyebut Persib Bandung miliki mentalitas, daya juang dan pantang menyerah.

“Sebenarnya kami sudah bermain dengan baik (vs Madura United). Kami sempat tertinggal, tapi bisa membalas. Kami menunjukkan mentalitas untuk menyamakan kedudukan,” ungkap Ezra.

Persib Bandung Gugat Luis Milla ke CAS, Ini Penjelasan Resmi dan Langkah Hukumnya

Dengan modal itu, Ezra berharap saat menghadapi Arema FC nanti, Persib Bandung akan tetap menampilkan permainan yang penuh dengan semangat juang hingga dapat meraih tiga poin.

“Sejak itu, kami mempunyai keinginan untuk melanjutkan perjalanan. Kami kembali berlatih dengan keras, dan menghadapi Arema, tentu saja kami mau menang, kami mau meraih tiga poin,” pungkas Ezra.