Bursa Transfer: Barnabas Sobor Pulang ke Persija Setelah Bermain di Klub Eropa

Barnabes Sobor
Sumber :

Cianjur – Pada Maret 2023 lalu Persija Jakarta mengirim salah satu pemainnya yakni Barnabas Sobor untuk bermain di Eropa bersama klub FK Riteriai.

Berapa Biaya Admin Transfer Saldo Dana ke Bank Neo Commerce? Gratis Tanpa Batas!

Namun, pengalaman bermain di Eropa harus segera berakhir dan hanya berjalan sekitar lima bulan setelah Barnabas memutuskan untuk kembali pulang ke Tanah Air.

Kepastian ini diungkap langsung oleh klub FK Riteriai dengan mengunggah pernyataan di Instagram. Alasan Barnabas kembali ke Indonesia adalah karena masalah keluarga.

Bingung Mau Transfer Saldo Dana? ke Bank Neo Commerce Saja, Ini Keuntungannya

“Karena keadaan keluarga yang tidak menguntungkan, Barnabas Sobor mengucapkan selamat tinggal kepada para Ksatria dan tidak dapat mewakili tim,” tulis FK Riteriai.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Barnabas di tahap selanjutnya dalam karirnya. Kami senang meskipun untuk waktu yang singkat, kami berhasil bekerja sama dan saling mengenal," tulis keterangan lebih lanjut.

Cara Jitu Transfer Saldo Dana ke Bank Neo Commerce

Dengan kembalinya Barnabas ke Indonesia, otomatis ia akan merumput bersama klub sebelumnya yakni Persija Jakarta.

Kehadiran Barnabas di tim Persija Jakarta dapat menambah kedalaman skuad yang telah dibangun oleh Thomas Doll. Diketahui bahwa Barnabas Sobor berposisi sebagai bek kiri, saat ini posisi bek kiri di Persija Jakarta hanya diisi oleh Firzha Andika.