I Putu Gede Bertekad Tampil Lebih Baik di Laga Persib Kontra Arema FC

Pemain Persib Bandung, I Putu Gede.
Sumber :
  • Instagram @putugedejuniantara123

Cianjur – Sayap kiri Persib Bandung, I Putu Gede bertekad untuk tampik lebih baik usai menjalani debutnya malawan Madura United beberapa hari lalu.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Meski berakhir imbang menghadapi Madura United, I Putu Gede menunjukkan performa yang menjanjikan dalam membantu permainan Persib Bandung di sisi kiri lapangan.

I Putu Gede dipercaya bermain di menit awal selama 57 menit sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan gelandang muda, Robi Darwis.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Mantan pemain Bhayangkara FC itu mengucapkan syukur lantaran dipercaya Luis Milla untuk menjalai debutnya di laga perdana Liga 1 2023/2024.

Selanjutnya, I Putu Gede bertekad untuk menunjukkan permainan yang lebih baik demi meraih hasil maksimal bersama Persib Bandung.

Stefano Beltrame Puji Pelatih Persib Setinggi Langit, Ini Alasannya

Pemain asal Bali itu mengatakan debutnya bersama Persib Bandung memberikan kesan tersendiri. Ia pun berharap terus mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

"Debut bersama Persib tentunya sangat berkesan. Tentunya saya masih berproses dan ingin terus lebih baik setelah tampil perdana bersama Persib di liga musim ini,” kata Putu, dikutip dari laman Persib pada Rabu, 5 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title