Lenny Siregar, Mantan Anggota NII Beberkan Kejanggalan Al Zaytun: Memang Ada Indikasi...

leny Siregar eks wali santri al zaytun
Sumber :

Cianjur – Pengakuan mengejutkan dari eks wali santri tentang keanehan Al Zaytun. Lenny Siregar, eks wali santri kembali bongkar beberapa macam hal menyimpang.

Panji Gumilang Insaf, Ikhsan Abdullah Apresiasi Bareskrim: Terima Kasih

Hal itu dibeberkan total pada program Catatan Demokrasi tvOne, Selasa malam, 4 Juli 2023. Menurut Lenny Siregar, mantan wali santri yang juga pernah menjadi anggota Negara Islam Indonesia (NII), banyak ajaran yang tidak masuk akal yang disebarkan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang

Leny mengatakan bahwa ajaran Panji Gumilang dapat dianggap sebagai "nyeleneh". 

Panji Gumilang Janjikan Ini ke MUI, Ikhsan Abdullah: Dia Taubat...

"Sebelumnya saya sampaikan di sini saya membenarkan kalau dibilang nyeleneh, kenapa? untuk mengawalinya saya bukan sebagai eks Wali santri saja, saya sebagai orang dalam atau eks NII atau KW 9," kata Leny.

leny Siregar eks wali santri al zaytun

Photo :
  • -
Akhirnya Panji Gumilang Minta Maaf, Ikhsan Abdullah: Bagus....

Leny mengatakan bahwa dia sudah menyadari beberapa keanehan dalam ajaran Panji Gumilang, salah satunya adalah bahwa tidak perlu melakukan salat.  

"dari dulu saya mengalami memang ini orang ngeyel, dari mulai salat itu sudah jadi rahasia umum tidak diwajibkan salat. Karena kita ini masih mazhab Mekah, satu itu yang kami alami," kata Leny.

Halaman Selanjutnya
img_title