Menangi Lelang, Persib Siap Gunakan GBLA Selama 30 Tahun

Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • Wikipedia

Cianjur – Selama ini Persib Bandung menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan sistem menyewa baik itu ketika latihan maupun saat pertandingan.

Bojan Hodak Puas dengan Kemenangan PERSIB 2-0, Tetap Waspada di Babak Kedua

Persib dikenal memakai GBLA sebagai kandangnya ketika di awal musim 2018. Sebelumnya, pada musim-musim sebelum itu Persib menjadikan Stadion Si Jalak Harupat dan Siliwangi sebagai kandangnya.

Namun, tak ayal karena GBLA tidak sepenuhnya dikelola oleh Persib, maka sesekali Persib harus pindah kembali ke Si Jalak Harupat yang berada di Soreang Kabupaten Bandung.

Kevin Mendoza Bangga Bawa PERSIB Tundukkan Persija 2-0: Kemenangan yang Tak Tergantikan

Kabar terbaru, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) diinformasikan Pemerintah Kota Bandung telah memenangi lelang Kerja Sama Pengelolaan (KSP) Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dengan kabar ini, otomatis PT PBB akan mengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk dilakukan beberapa renovasi. Rencananya Persib akan mengelola GBLA selama 30 tahun.

PERSIB Menang Manis, Hajar Persija 2-0

Proses selanjutnya ialah penandatanganan KSP Stadion GBLA dengan Pemkot Bandung.

Teddy Tjahjono selaku Deputi CEO PT PBB mengatakan bahwa proses penandatanganan masih belum bisa dilakukan sebab Pemkot sedang mengurus beberapa tahap lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title