Geram dengan Aksi Guling-Guling, Thomas Doll Akui Tak Butuh VAR

Thomas Doll
Sumber :
  • Persija Jakarta Official

Cianjur – Seusai laga antara Persija Jakarta vs PSM Makasar, Thomas Doll mengaku jengkel dengan aksi guling-guling yang dilakukan oleh pemain PSM Makasar.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Laga yang berkesudahan imbang tanpa pemenang ini meninggalkan perasaan yang kesal bagi pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Thomas Doll ketika ditanya oleh para awak media mengenai apakah membutuhkan VAR untuk melihat banyaknya pemain PSM yang terjatuh, dirinya menjawab bahwa ada hal-hal yang tidak diperlukan pengecekan menggunakan VAR sebab hal seperti tadi sudah terlihat jelas oleh wasit yang memimpin.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

“Kita tidak perlu memerlukan VAR untuk melihat situasi malam ini. Wasit sudah bisa memberikan keputusan di lapangan dengan cepat," kata Thomas Doll.

“VAR mungkin membantu untuk offside, gol, dll. Namun ada beberapa hal yang bisa dilihat secara kasat mata di atas lapangan," lanjutnya.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Thomas Doll mengkhawatirkan jika aksi ini terus terjadi maka akan dijadikan contoh oleh bibit-bibit pesepakbola di Indonesia, tentu hal ini merupakan sebuah kemunduran.

Selain itu, Thomas Doll memberikan solusi agar kejadian ini tidak akan kembali terulang di masa yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title