Ustaz Adi Hidayat hingga Abdul Somad akan Jadi Saksi Ahli di Kasus Panji Gumilang

panji gumilang
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Forum Advokat Pembela Pancasila (FAPP) Ihsan Tanjung mengakatakan, sejumlah tokoh agama Islam akan dipanggil sebagai saksi ahli dalam kasus dugaan penistaan agama Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang.

Panji Gumilang Insaf, Ikhsan Abdullah Apresiasi Bareskrim: Terima Kasih

Ihsan mengungkapkan sejumlah tokoh agama itu adalah Habib Luthfi bin Yahya, Ustaz Adi Hidayat (UAH) dan Ustaz Abdul Somad (UAS).

Menurutnya, penyidik Bareskrim Polri akan memanggil sejumlah pemuka agama itu untuk dijadikan ahli terkait kasus yang dilakukan Panji Gumilang.

Panji Gumilang Janjikan Ini ke MUI, Ikhsan Abdullah: Dia Taubat...

"(Bareskrim) katanya akan panggil UAS, kemudian kabarnya Adi Hidayat juga kemudian kabarnya Abah Luthfi juga dipanggil," kata Ihsan pada wartawan di Bareskrim, Senin (3/7/2023).

Sebelumnya, FAPP melaporkan Panji Gumilang ke Bareskrim Polri pada Jumat malam, 24 Juni 2023. Panji dilaporkan atas kasus dugaan penistaan agama.

Akhirnya Panji Gumilang Minta Maaf, Ikhsan Abdullah: Bagus....

panji gumilang

Photo :
  • -

"Forum Advokat Pembela Pancasila datang ke Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan saudara Panji Gumilang, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title