Ini Deretan Biduan Potong Hewan Kurban, Nomor 1 Sampai Ribut ribut

Ayu ing ting
Sumber :

Cianjur –Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ayu Ting Ting selalu memotong hewan kurban saat perayaan Hari Raya Idul Adha bersama keluarganya. 

Alasan Happy Asmara dan Denny Caknan Putus, Via Vallen: Mau Diajak Tapi….

Di halaman rumahnya sendiri, bahkan sang biduan memotong beberapa ekor sapi.

Tidak seperti hari Idul Adha sebelumnya, pemotongan hewan kurban kali ini diwarnai dengan peristiwa yang cukup mengejutkan: salah satu sapi Ayu Ting Ting sempat ngamuk hingga membuat orang panik.

Via Vallen Ungkap Alasan Happy Asmara Putus dengan Denny Caknan: Capek Bayarin...

Menurut unggahan YouTube Warkop Jurnalis, ada kejadian aneh yang terekam saat sapi Ayu Ting Ting dibawa ke sembelih. Salah satu sapinya yang berwarna hitam sempat mengamuk.

Sapi tersebut pun berlarian sehingga membuat orang-orang yang hadir di sana sempat panik. Para tim poting Ayu Ting Ting pun terlihat dengan sigap menenangkan kembali Sapi tersebut.

Ini Curhatan Happy Asmara Saat Putus dari Denny Caknan, Via Vallen: Keceplosan...

"Biasanya kan kalo kita udah ada tim potong sendiri. Jadi emang udah biasa setiap tahun, dibantu sama keluarga aja. Nanti pasti semuanya dibagiin rata," ungkap Ayu Ting Ting.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 29 Juni 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Halaman Selanjutnya
img_title