Ponpes Al Zaytun Indramanyu Ngeyel, Gelar Sholat Idul Adha Perempuan di Shaf Depan

Salat Idul Adha di Ponpes Al Zaytun
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Cianjur – Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu tetap bersih keras melaksanakan salat Idul Adha 1444 H dengan tetap berjarak seperti kondisi saat masi pandemi Covid-19. Adapun posisi jemaah perempuan berada sejajar dengan shaf jemaah laki-laki, namun ada satu jamaah perempuan yang menonjol ada di barisan depan.

16 PAC PDIP Bandung Barat Dukung Bacabup Pamriadi

Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid Rahmatan Lil Alamin dan disiarkan langsung melalui akun YouTube Al Zaytun Official pada Kamis (29/6/2023)

Dalam tayangan YouTube tersebut, Panji Gumilang tetap mempertahankan shaf salat yang sebelumnya ramai dikecam telah menyalahi syariat Islam.

Panji Gumilang Insaf, Ikhsan Abdullah Apresiasi Bareskrim: Terima Kasih

Seluruh jemaah tampak khusyuk mendengarkan lantunan ayat suci Alquran surat As-Shaff ayat 6 sampai 8 yang dibaca Panji Gumilang dalam salat tersebut.

Setelah melaksanakan salat, Panji Gumilang menyampaikan tausiah, dia mengajak para jemaahnya untuk bisa memaknai kehidupan beragama yang rukun.

Panji Gumilang Janjikan Ini ke MUI, Ikhsan Abdullah: Dia Taubat...

Salat Idul Adha di Ponpes Al Zaytun

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube

"Agama yang kita miliki, yang dimiliki Umat Musa, Ibrahim, Nuh, Isa, Muhammad, itu syariat dari Allah SWT. Ajakan ini, dikatakan Rasulullah sangat berat diikuti orang-orang yang musyrik," kata Panji Gumilang dikutip pada Jum'at (30/6/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title