Viral Wanita Jadi Imam Salat di Ponpes Al Kafiyah

Wanita Jadi Imam Salat Pria
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Cianjur – Sebuah video yang memperlihatkan sekelompok orang yang terdiri dari pria dan wanita sedang melakukan gerakan menyerupai salat berjamaah baru-baru ini viral di media sosial.

Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki, Celine Evangelista Cari Calon Imam

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @ndorobei.official, terlihat seorang wanita berbaju hijau menjadi imam dalam ritual yang mereka lakukan itu, adapun tiga orang laki-laki mengikuti gerakan si wanita di belakangnya.

Sementara di samping mereka, terlihat tiga orang ibu-ibu berkerudung sedang berdiri mematung sambil melihat ritual yang dilakukan.

Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

Adapun dalam spanduk yang terpampang di dinding terlihat tulisan “Ponpes Al Kafiyah. Pimpinan Guru Besar Ustadzah Umariyah".

Dalam spanduk itu juga dituliskan bahwa mereka menerima pengobatan non medis dan tengah membuka penerimaan santri baru. Serta, yang paling mengejutkan ada sebuah tulisan bisa menghapus dosa.

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan Ternyata Nikah Siri

Sejak artikel ini dibuat, masih belum diketahui dimana lokasi Pesantren Al Kafiyah tersebut. Namun berdasarkan penelusuran VIVA, video tersebut adalah potongan dari konten di kanal YouTube AL ASHNAF BANDIT PSS yang dipandu oleh seorang pria bernama Irfan.

Dalam video yang dibagikan kanal YouTube itu pada 17 Juni lalu, Irfan mencoba mendatangi Pesantren Al Kafiyah bersama teman-temannya.

Halaman Selanjutnya
img_title