Ganti Nomor Punggung, Marc Klok Punya Firasat Persib Juara Musim ini

Marc Klok.
Sumber :
  • Instagram @marcklok

Cianjur – Pemain naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok memilih untuk mengubah nonor punggung di Liga musim 2023/2024. Pada musim lalu, Klok mengenakan jersey bernomor 10 dan sekarang berganti menjadi 23.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Pergantian nomor punggung tersebut bukan tanpa alasan. Pemain kelahiran Amsterdam itu berharap akan menjalani musim yang luar biasa setelah mengganti nomor punggung.

Marc Klok mengaku dirinya memiliki perasaan yang bagus dengan nomor punggung 23. Ia berharap nomor tersebut dapat membawa Persib juara.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

"Ini nomor yang bagus dan saya punya perasaan yang bagus dengan nomor ini. Kita semua berharap PERSIB bisa juara tahun ini," kata Klok, dikutip dari laman Persib pada Selasa, 27 Juni 2023.

Kekosongan nomor punggung sepuluh rencananya akan diambil alih oleh pemain anyar Persib Bandung, Tyronne del Pino.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Pria asal Spanyol itu sempat mengenakan nomor punggung 9 saat melawan PSS Sleman dan kemungkinan akan menggantinya ke nomor 10 seperti di klub sebelumnya.

Senada dengan Klok, Tyronne mengaku punya pengalaman yang bagus dengan nomor 10. Ia berharap hal yang sama berlaku saat dia membela Persib Bandung musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title