Vivo V40 vs V40 Lite, Pilih Mana? Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbaru 2024

Vivo V40 Lite
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Vivo meluncurkan dua varian dalam seri terbarunya, Vivo V40 dan V40 Lite, yang hadir dengan spesifikasi berbeda dan harga yang variatif. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli salah satu dari kedua ponsel ini, penting untuk memahami perbedaan utama mereka agar bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Vivo V40 5G Hadir di Indonesia! Kamera Zeiss dan Snapdragon 7 Gen 3 Siap Memikat, Cek Harganya!

Berikut adalah perbandingan spesifikasi antara Vivo V40 dan V40 Lite yang dirangkum untuk Anda.

1. Jaringan: Kecepatan vs Fleksibilitas

Vivo V40 hadir dengan dukungan 5G sepenuhnya, menjadikannya pilihan ideal bagi Anda yang ingin menikmati kecepatan jaringan terbaru. Di sisi lain, V40 Lite memberikan fleksibilitas dengan menawarkan dua varian, yaitu versi 4G dan 5G. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

2. Desain dan Ukuran Layar: Mana yang Lebih Nyaman?

Spesifikasi Samsung Galaxy M55s 5G, Evolusi Desain dan Performa Andal di Kelas Menengah

Meskipun terlihat serupa, Vivo V40 memiliki desain yang sedikit lebih ramping dengan ketebalan 7,58 mm, sedangkan V40 Lite sedikit lebih tebal di 7,79 mm. Dari segi layar, V40 memiliki layar yang lebih besar, yaitu 6,78 inci, sementara V40 Lite sedikit lebih kecil dengan 6,67 inci. Kedua layar memberikan pengalaman visual yang jernih, namun V40 menawarkan tampilan yang lebih luas.

3. Kamera: Pilihan Terbaik untuk Fotografi

Halaman Selanjutnya
img_title