Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 13 Pro Series di Indonesia: Bikin Ngiler!

Realme 13 Pro 5g
Sumber :
  • Istimewa

CianjurRealme 13 Pro dan Realme 13 Pro Plus telah dirilis secara resmi di pasar Indonesia. Berkat fitur Hyperimage+ dan kecerdasan buatan (AI), kemampuan fotografi HP ini unggul.

Inilah Smartphone Oppo Reno 10 Pro 5G 2024, Mulai Turun Harga dan Memiliki Kamera Canggih!

Krisva Angnieszca, Public Relations Lead Realme Indonesia mengatakan, "Tingginya minat generasi muda dalam bidang fotografi saat ini mendorong kami sebagai brand yang dekat dengan anak muda untuk menyediakan smartphone yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi harian hingga pada skenario profesional." 

Realme 13 Pro 5g

Photo :
  • Istimewa
Inilah Smartphone Samsung Memulai Memproduksi Galaxy A56 2024, Performanya Bakal Tangguh!

Spesifikasi

Baik Realme 13 Pro dan Realme 13 Pro Plus memiliki layar 6,7 inch dengan tepian melengkung. Panelnya menggunakan AMOLED resolusi FHD+ dengan kecerahan puncak 2.000 nit dan refresh rate 120 Hz.

Berikut HP Samsung Mulai Garap Galaxy A56, Performa Bakal Meningkat Jauh!

Baik HP maupun Realme memiliki sistem operasi Snapdragon 7s Gen 2 di atas chip, yang memiliki RAM hingga 12 GB dan kemampuan untuk diperluas hingga 12 GB. 

Selain itu, Realme memiliki sistem pendingin 9 lapisan, VC temper 4500mm2 dan grafit 9953mm2 2, yang memastikan bahwa suhu smartphone tetap stabil bahkan saat bermain dalam waktu yang lama.

Halaman Selanjutnya
img_title