Ini Dia Tecno Phantom V2 Fold Muncul di Google Play Console, Ini Spesifikasinya!

tecno Phantom v2 fold
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Meskipun Tecno Phantom V2 Flip memiliki gambar bocoran, Tecno Phantom V2 Fold juga memiliki bocoran terbaru, karena muncul dalam database Google Play Console. 

Samsung Galaxy M55s: Desain Modern dan Spesifikasi Handal untuk Kelas Midrange

Bocoran ini mengungkap sejumlah spesifikasi kunci dari ponsel lipat generasi kedua dari Tecno tersebut.

tecno Phantom v2 fold

Photo :
  • Istimewa
5 HP Murah Spek Keren, Baterai Tahan Lama hingga Kamera 12 MP, Harga Mulai Rp 800 Ribuan!

Namun, perangkat tersebut tercatat dengan nama Tecno Phantom V Fold2. Ini berbeda dari laporan sejauh ini yang diduga penerus Tecno Phantom V Fold generasi pertama itu bakal bernama Tecno Phantom V2 Fold. Sementara itu, nomor modelnya masih sama yakni AE10.

Terlepas dari nama, Tecno Phantom V2 Fold terkonfirmasi bakal memakai chipset MediaTek Dimensity 9000+ dengan konfigurasi satu core Cortex-X2 3.2GHz, tiga core Cortex-A710 2.85GHz, dan empat core Cortex-A510 1.8GHz. Sayangnya, ini adalah chipset yang sama dengan generasi sebelumnya.

8 Smartphone 5G Murah Terbaik September 2024, Mulai Rp1 Jutaan!

Dari data Google Play Console tersebut juga terungkap memiliki RAM dengan kapasitas 12GB, lagi-lagi ini sama dengan generasi pertama. Spesifikasi lain dari Tecno Phantom V2 Fold masih misteri, tapi dipastikan bakal mendapatkan upgrade pada sisi kapasitas baterainya.

Ponsel foldbale terjangkau dari Tecno ini diketahui akan punya kapasitas baterai sebesar 5.610mAh, meningkat dari 5.000mAh. Sementara Tecno Phantom V Flip sudah mulai menampakkan “wujudnya”, sejauh ini belum ada bocoran mengenai desain dari Tecno Phantom V2 Fold. 

Halaman Selanjutnya
img_title