Inilah Spesifikasi Redmi Note 14 Series Mulai Dibocorkan

redmi note 14 series
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Xiaomi sedang mempersiapkan untuk meluncurkan lini Redmi Note 14 mereka di pasar China pada paruh kedua bulan ini. 

Update Smartphone Itel Vista Tab 30 2024, Rilis dengan Harga Terjangkau!

Berdasarkan sertifikasi 3C yang telah diperoleh, peluncuran ini semakin dekat, dengan beberapa bocoran informasi dari General Manager Redmi, Wang Teng Thomas.

redmi note 14 series

Photo :
  • Istimewa
Ini Dia Sony Xperia 10 VI: Baterai Tahan Lama, Suara Nendang, Harga Nggak Bikin Pusing!

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 14

Seri ini dipastikan akan mempertahankan rating IP68 untuk ketahanan air dan debu, mirip dengan model Redmi Note 13 Pro+. Meski demikian, belum ada konfirmasi apakah model Note 14 Pro akan memiliki rating yang sama atau tetap dengan IP54 seperti pendahulunya.

Ada 5 Merek Ponsel Paling Dicari di Indonesia: Siapa Juaranya di Tahun 2024?

Selain itu, seri Note 14 dikabarkan akan menghadirkan peningkatan dalam hal daya tahan dan masa pakai baterai. Redmi Note 14 Pro dan Pro+ diperkirakan bakal punya baterai yang lebih besar dari generasi sebelumnya, dengan pengisian daya cepat hingga 90W pada salah satu modelnya.

Dari segi tampilan, Note 14 Pro dan Pro+ disebutkan bakal menggunakan layar OLED 1.5K 120Hz dengan tepi melengkung. Keduanya juga akan dilengkapi dengan kamera belakang triple 50 megapiksel, untuk menawarkan peningkatan kualitas fotografi.

Halaman Selanjutnya
img_title