Samsung Galaxy M05 Siap Meluncur, Benarkah Pakai Chipset MediaTek?

Samsung galaxy a05
Sumber :
  • Istimewa

CianjurSamsung terus mempersiapkan peluncuran terbaru dari seri Galaxy M, yaitu Samsung Galaxy M05. Kehadiran perangkat ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya, Samsung Galaxy F05, yang telah memulai debutnya pada Juli 2024.

Galau Pilih HP Samsung? Ini 4 Rekomendasi Terbaik di Bawah Rp2 Juta!

Kehadiran Samsung Galaxy M05 ini diharapkan membawa sejumlah peningkatan yang siap memikat pengguna setianya.

Kabarnya, Samsung Galaxy M05 akan memulai debutnya di pasar India sebelum menjangkau pasar global. Meski begitu, tanggal perilisan secara resmi di pasar internasional masih menjadi teka-teki yang belum terpecahkan.

Waspada iPhone Palsu! Kenali 6 Ciri-cirinya Agar Tidak Tertipu

Berdasarkan laporan dari GSM Arena, Samsung India telah mencantumkan Samsung Galaxy M05 di situs resminya dengan nomor model SM-M055F/DS. Hal ini semakin diperkuat dengan sertifikasi BIS yang telah dikantongi, menandakan bahwa perangkat ini siap dijual di pasar India.

Samsung Galaxy M05 diproyeksikan sebagai penerus dari Samsung Galaxy M04 yang rilis pada tahun 2022. Diposisikan sebagai varian paling terjangkau dari lini Galaxy M, perangkat ini diharapkan tetap menawarkan kualitas dengan harga yang bersahabat.

Adu Sengit! Samsung Galaxy A05s vs Samsung Galaxy A06, Mana yang Lebih Worth It?

Bocoran mengenai spesifikasi Galaxy M05 menyebutkan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan layar berukuran 6,5 inci beresolusi 720 x 1600 piksel dengan teknologi LCD touchscreen dan refresh rate 60Hz.

Di sektor dapur pacu, Galaxy M05 kemungkinan besar akan mengusung chipset MediaTek Helio P35, dipadukan dengan RAM 4 GB serta opsi memori internal 64 GB atau 128 GB.

Halaman Selanjutnya
img_title