Cuma Rp1,5 Juta, Samsung Galaxy A06 Bawa Fitur Keamanan Super!

Samsung galaxy a06
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Setelah sukses diluncurkan di beberapa negara Asia lainnya, kini giliran Samsung Galaxy A06 hadir di Indonesia. Smartphone ini menawarkan sejumlah peningkatan dengan harga yang tetap ramah di kantong.

Upgrade HP Murah Meriah! 4 Pilihan HP Xiaomi Layar AMOLED di Bawah Rp2 Juta

Resmi tersedia mulai 3 September 2024, Samsung Galaxy A06 siap memanjakan konsumen di Tanah Air dengan fitur unggulan dan performa yang dapat diandalkan.

Samsung Galaxy A06 mendukung fast charging 25W yang lebih cepat dibandingkan beberapa kompetitor di kelasnya, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari smartphone terjangkau namun tetap mumpuni.

Rekomendasi HP Xiaomi Layar AMOLED Terbaik di Bawah Rp2 Juta: Harga Terjangkau, Kualitas Premium

Tak hanya itu, Samsung juga menjanjikan dua kali pembaruan OS dan empat tahun pembaruan keamanan, memastikan perangkat ini tetap aman dan up-to-date hingga beberapa tahun ke depan.

Salah satu fitur unggulan dari Samsung Galaxy A06 adalah kehadiran Samsung Knox Vault, sistem keamanan kelas atas yang biasanya hanya ditemukan di perangkat premium.

4 HP Xiaomi Layar AMOLED di Bawah Rp2 Juta: Cocok Pecinta Kualitas Gambar

Ricky Bunardi, Senior Manager MX Product Marketing di Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan bahwa dengan Samsung Knox Vault, pengguna tidak perlu khawatir dengan keamanan data pribadi mereka. Fitur ini melindungi pengguna dari pencurian data dan aplikasi tidak dikenal, sehingga memberikan rasa aman yang lebih.

Harga Samsung Galaxy A06:

Halaman Selanjutnya
img_title