Xiaomi Bikin Kaget! Redmi 14C Punya Layar Lebar dan Baterai Tahan Lama

Redmi 14C
Sumber :
  • Istimewa

CianjurXiaomi baru saja meluncurkan Redmi 14C, ponsel entry-level terbaru yang menawarkan desain modern dan spesifikasi mengesankan. Sementara penggemar menantikan lini flagship terbaru yang akan mengusung kualitas kamera hasil kolaborasi dengan Leica, Xiaomi mengejutkan pasar dengan memperbarui seri Redmi C terlebih dahulu.

Desain dan Tampilan

Inilah Xiaomi Redmi 14R Diluncurkan dengan Harga yang Sangat Terjangkau, Punya Snapdragon Besar!

Redmi 14C tampil dengan desain yang lebih stylish dan layar super besar. Memiliki layar 6,88 inci—yang merupakan yang terbesar dalam seri Redmi—ponsel ini menawarkan pengalaman visual yang memukau. Meskipun resolusi tetap HD+, refresh rate kini meningkat menjadi 120Hz, dengan kecerahan maksimum 600 nits dan sertifikasi TUV Rheinland untuk kualitas tampilan.

Peningkatan Dimensi dan Baterai

Dimensi Redmi 14C sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya dengan ketebalan 8,22 mm. Peningkatan ini sebagian besar disebabkan oleh kapasitas baterai yang kini mencapai 5,160 mAh, memungkinkan pemutaran video hingga 22 jam dan panggilan video hingga 42 jam. Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi fast charging 18W dan Smart Charging Engine untuk daya tahan baterai yang lebih lama.

Performa dan Penyimpanan

HP Xiaomi Redmi 14R Dirilis dengan Snapdragon 4 Gen 2, Mulai Rp 2 jutaan!

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G81 Ultra octa-core terbaru, Redmi 14C menawarkan performa yang solid dengan RAM LPDDR4x hingga 8GB dan penyimpanan eMMC 5.1 hingga 512GB. Chipset ini mirip dengan Helio G85 pada model sebelumnya, tetapi menawarkan peningkatan dalam performa keseluruhan.

Halaman Selanjutnya
img_title