Ponsel 5G Super Keren di Bawah 2 Juta? Wiko Hi Enjoy 70 Jawabannya!

Harga dan spesifikasi Wiko Hi Enjoy 70 5G.
Sumber :

CianjurWiko Hi Enjoy 70 5G telah resmi menggebrak pasar Tiongkok, dan kali ini mereka tidak main-main. Ponsel 5G murah ini hadir dengan sederet fitur canggih yang siap bikin kamu terpana!

Vivo T3 Ultra Resmi di Indonesia: Layar Lengkung AMOLED, Performa Flagship

Dirancang untuk konsumen yang ingin menikmati kecepatan 5G tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, Wiko Hi Enjoy 70 5G adalah jawaban atas impianmu memiliki smartphone berperforma tinggi dengan harga yang bersahabat.

Mengandalkan dukungan dari ekosistem Huawei, Wiko Hi Enjoy 70 5G menjadi penerus yang lebih bertenaga dari Hi Enjoy 70 Pro 5G yang diluncurkan pada Maret lalu. Dengan spesifikasi yang ditingkatkan, ponsel ini menawarkan pengalaman visual dan performa yang memukau.

Redmi Pad Pro: Tablet Android Terbaik untuk Ngetik, Gambar, dan Nonton Film

Layar LCD 6,75 inci yang dibawanya memberikan resolusi HD+ dengan refresh rate 90Hz, menjamin pengalaman visual yang halus saat kamu menonton video atau bermain game.

Lebih kerennya lagi, layar ini juga dibekali dengan fitur Always-On Display (AOD). Artinya, kamu bisa terus update dengan notifikasi penting tanpa perlu repot menyalakan layar sepenuhnya. Fitur ini tak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga menghemat daya baterai.

Redmi Pad Pro: Sahabat Kreatif Baru untuk Seniman Digital dan Penulis

Berbicara soal performa, Wiko Hi Enjoy 70 5G diperkuat oleh chipset MediaTek Dimensity 700. Chipset ini terkenal dengan keseimbangan yang luar biasa antara kinerja dan efisiensi daya. Dibangun dengan teknologi 7nm, arsitektur octa-core di dalamnya siap menangani berbagai aplikasi dan game dengan mulus, bahkan saat multitasking.

Bukan cuma itu, Wiko Hi Enjoy 70 5G juga memberi keleluasaan bagi kamu yang doyan menyimpan banyak file. Dengan varian kapasitas mulai dari 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal, hingga 8GB RAM dengan 256GB penyimpanan, kamu bisa memilih konfigurasi yang paling sesuai dengan kebutuhan. Ruang penyimpanan yang besar ini memungkinkan kamu untuk menyimpan lebih banyak aplikasi, foto, dan video tanpa khawatir kehabisan tempat.

Halaman Selanjutnya
img_title