HP HMD Hyper : Smartphone yang Terinspirasi oleh Nokia Lumia

hmd hyper
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Setelah HMD Skyline yang menandai kembalinya HMD Global, model HMD Hyper smartphone berikutnya yang diinspirasi oleh Lumia—baru-baru ini dirilis. Mari kita lihat spesifikasi teknisnya yang menarik! 

Vivo T3 Ultra Resmi di Indonesia: Layar Lengkung AMOLED, Performa Flagship

Spesifikasi HMD Hyper

hmd hyper

Photo :
  • Istimewa
Redmi Pad Pro: Tablet Android Terbaik untuk Ngetik, Gambar, dan Nonton Film

Pekan lalu, gambar HMD Hyper terungkap di jejaring sosial, dan seperti HMD Skyline sebelumnya, model baru HMD akan tetap memiliki fitur-fitur familiar di lini Lumia lama.

Baru-baru ini spesifikasi HMD Hyper terungkap. Perangkat tersebut akan memiliki layar OLED, resolusi Full HD+, frekuensi pemindaian 120 Hz. HMD Hyper akan dibekali prosesor Snapdragon 6 Gen 1 dari Qualcomm, hadir dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB (dengan kartu memori yang dapat diupgrade).

Redmi Pad Pro: Sahabat Kreatif Baru untuk Seniman Digital dan Penulis

Perangkat tersebut akan memiliki baterai 4.700 mAh dan mendukung pengisian cepat 33 W. Dari segi kamera, HMD Hyper diharapkan memiliki sistem kamera belakang 3 lensa.

Termasuk kamera utama 50 MP dengan OIS dan 2 kamera sekunder 13 MP + 8 MP yang belum diketahui kegunaannya. Perangkat tersebut juga dapat memiliki kamera selfie hingga 50 MP. 

Halaman Selanjutnya
img_title