Samsung Galaxy A35 5G Awesome Lemon: Segar, Canggih, dan Makin Terjangkau!

Samsung galaxy a35 5g
Sumber :
  • Istimewa

CianjurSamsung kembali mengguncang pasar smartphone Indonesia dengan peluncuran edisi terbaru yang pastinya bakal bikin kamu kepincut—Samsung Galaxy A35 5G Awesome Lemon. Ponsel ini bukan hanya soal tampilan baru yang fresh, tapi juga hadir dengan sederet fitur canggih yang siap membuat pengalaman pengguna semakin memukau.

Fresh, Futuristik, dan Fitur AI Terbaru

Samsung Galaxy F05: Pilihan Smartphone Baru Rp1 Jutaan yang Layak Dipertimbangkan

Diluncurkan pada 28 Agustus 2024, Samsung Galaxy A35 5G Awesome Lemon datang membawa semangat baru dengan warna Lemon yang ceria dan tampilan lebih modern. Tidak hanya penampilannya yang bikin kamu terpana, ponsel ini juga dibekali fitur kecerdasan buatan (AI) terbaru yang sebelumnya hanya ada di seri flagship Samsung, yaitu Galaxy AI "Circle to Search".

Bayangkan, kamu lagi asyik scroll media sosial, melihat sesuatu yang menarik tapi nggak tahu namanya? Tinggal lingkari aja pakai fitur Circle to Search—dan voila, informasi lengkap langsung muncul di layar kamu! Fitur ini benar-benar mengubah cara kamu mencari informasi dari konten visual, baik itu dari galeri, Instagram, hingga video TikTok atau YouTube. Mau googling jadi jauh lebih mudah dan instan tanpa ribet!

Kamera Juara di Kelasnya

Vivo X200 Pro Siap Debut! Performa Ngebut dan Fast Charging Jadi Andalan

Samsung Galaxy A35 5G Awesome Lemon juga nggak main-main di sektor fotografi. Ponsel ini dibekali tiga kamera belakang yang mumpuni: kamera utama 50 MP dengan OIS untuk hasil foto tajam dan jernih, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera makro 5 MP. Buat kamu yang suka selfie, ada kamera depan 13 MP yang siap bikin wajah kamu selalu tampil menawan.

Performa Tangguh dan Baterai Super Awet

Halaman Selanjutnya
img_title