Samsung Galaxy S24 FE Kantongi Sertifikasi FCC: Chipset Exynos 2400 dan Fitur Unggulan

samsung galaxy s24 fe
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Samsung Galaxy S24 FE dipastikan akan segera hadir, setelah perangkat ini berhasil mendapatkan sertifikasi FCC. Diharapkan, pengenalan resmi dari smartphone ini akan berlangsung pada September atau awal Oktober 2024. Dengan adanya sertifikasi ini, banyak informasi mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy S24 FE mulai terungkap, memberikan gambaran yang lebih jelas kepada calon pembeli.

Spesifikasi dan Fitur Utama

Samsung Galaxy F05: Pilihan Smartphone Baru Rp1 Jutaan yang Layak Dipertimbangkan

Samsung Galaxy S24 FE dilengkapi dengan berbagai fitur modern, termasuk dukungan Wi-Fi dual-band yang kompatibel dengan Wi-Fi 6E, NFC, Bluetooth, dan konektivitas 5G yang canggih. Selain itu, perangkat ini juga menawarkan pengisian nirkabel terbalik hingga 9W. Dengan dimensi 162 x 77,3 mm, Samsung Galaxy S24 FE memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya, termasuk tampilan layar punch hole dan tiga kamera belakang yang siap memenuhi kebutuhan fotografi pengguna.

Chipset Exynos 2400 untuk Performa Optimal

Berdasarkan informasi dari laman Geekbench, Samsung Galaxy S24 FE akan ditenagai oleh chipset Exynos 2400 SoC yang dirancang untuk memberikan performa efisien. Meskipun Samsung belum banyak memberikan detail tentang spesifikasi lainnya, perangkat ini diharapkan menawarkan pengalaman serupa dengan seri Galaxy S24 lainnya, namun dengan harga yang lebih terjangkau, mirip dengan pendahulunya, Galaxy S23 FE.

Vivo X200 Pro Siap Debut! Performa Ngebut dan Fast Charging Jadi Andalan

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi menarik, Samsung Galaxy S24 FE sepertinya akan menjadi pilihan yang ideal bagi pengguna yang menginginkan smartphone premium dengan harga lebih bersahabat. Jangan lewatkan peluncuran resminya!