Bocoran Harga Vivo V40e 5G: Lebih Murah, Fitur Tetap Menggoda!

Harga dan spesifikasi Vivo V40e 5G.
Sumber :
  • Youtube

Cianjur – Kabar baik bagi para penggemar smartphone! Vivo kembali mempersiapkan peluncuran Vivo V40e 5G, yang dijanjikan hadir dengan harga lebih bersahabat dibandingkan versi standar Vivo V40. Setelah sukses meluncurkan V40 secara global pada bulan Juni lalu, kini perhatian tertuju pada versi 'e' yang sudah mencuri perhatian publik.

Apa yang Diketahui Tentang Vivo V40e 5G?

Vivo T3 Ultra: Smartphone Elegan dengan Performa Dewa, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Vivo V40e 5G sudah terdaftar di berbagai platform sertifikasi dan Geekbench, yang menunjukkan bahwa smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 6 Gen 1. Meskipun Vivo V40 dan V40 Pro telah mengusung sistem kamera hasil kolaborasi dengan ZEISS, belum ada kepastian apakah Vivo V40e juga akan dilengkapi dengan fitur optik yang sama.

Harga yang Lebih Terjangkau

Harga resmi Vivo V40 di India adalah 34.999 rupee, setara dengan Rp 6,4 juta. Namun, bocoran informasi menyebutkan bahwa Vivo V40e 5G akan dibanderol sekitar 30.000 rupee atau Rp 5,5 juta. Jika harga ini terbukti akurat, Vivo V40e akan menjadi pilihan yang lebih ekonomis dibandingkan pendahulunya, Vivo V30e, yang dibanderol antara Rp 4,7 juta hingga Rp 5 juta.

Spesifikasi Menarik

Bodi Tipis, Layar Mulus: Vivo T3 Ultra Tawarkan Pengalaman Baru

Meskipun Vivo V40e menggunakan chipset yang lebih rendah, smartphone ini tetap mempertahankan RAM 8 GB, menjadikannya cukup kompetitif di kelas menengah. Menurut data Geekbench, perangkat ini mencetak skor single-core sebesar 916 dan multi-core mencapai 2.334 poin, berkat optimasi pada chipset yang di-overclock hingga 1,96 GHz.

Halaman Selanjutnya
img_title