5 HP Murah Spek Dewa di Indonesia: Harga di Bawah 3 Juta, Performa Gahar

Xiaomi redmi note 13
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Persaingan di pasar smartphone semakin sengit, terutama di segmen mid-range. Banyak vendor yang berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan fitur-fitur menarik dengan harga yang terjangkau.

Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 FE, Siap Rilis dengan Peningkatan Harga?

Kamera berkualitas tinggi, prosesor kencang, baterai tahan lama, dan layar yang jernih adalah beberapa fitur yang wajib dimiliki oleh smartphone masa kini. Untungnya, saat ini sudah banyak HP murah yang menawarkan spesifikasi tersebut. 

Artikel ini akan mengulas 5 HP terbaik yang dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan untuk memenuhi kebutuhanmu.

Samsung Galaxy M05: Ponsel Rp1 Jutaan dengan Kamera 50MP, Siap Gebrak Pasar!

hp tecno spark 10 pro

Photo :
  • Istimewa

1. TECNO Spark 20 Pro+

Smartphone Realme Narzo 70 Turbo 5G Meluncur, Bawa Fitur Gaming "GT Mode" dan Ram 12 GB

Terakhir, ada TECNO Spark 20 Pro+. HP ini sangat cocok untuk mengedit video karena spesifikasi layarnya sudah seperti HP flagship. Layar TECNO Spark 20 Pro+ bergaya 3D curved berpanel AMOLED dengan kecerahan maksimal 1000 nits. Dapur pacunya ditopang oleh MediaTek Helio G99 yang bisa menjalankan berbagai aplikasi edit video seperti CapCut dan Kinemaster.

Untuk pembuatan konten video, HP ini dilengkapi kamera belakang 108MP. TECNO Spark 20 Pro+ juga cocok untuk nge-vlog karena kamera depannya beresolusi 32MP. Untuk dayanya sendiri, HP ini datang dengan baterai 5000mAh (33W). 

Halaman Selanjutnya
img_title