5 HP Mid-Range Terbaik untuk Content Creator Harga Rp3 Juta: Kamera Jernih, Performa Gahar

Samsung Galaxy A15 5G
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Ingin menghasilkan konten berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam? Smartphone mid-range dengan harga di bawah Rp3 juta saat ini menawarkan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk mendukung aktivitas sebagai content creator

Rekomendasi HP Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL 2024, Intip Spesifikasinya!

Baik itu untuk merekam video, mengedit foto, atau sekadar membagikan momen di media sosial, 5 HP yang akan kami rekomendasikan ini siap menjadi sahabat setiamu dalam berkarya. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas 5 HP terbaik di tahun 2024 yang cocok untuk pembuat konten karena memiliki fitur seperti kamera berkualitas tinggi, prosesor yang cepat, baterai yang tahan lama, dan layar yang jernih, yang merupakan beberapa fitur yang sangat penting bagi smartphone seorang kreator. 

Lava Blaze 3 5G Rilis dengan Fitur Vibe Light, Ini Kelebihan dan Kekurangannya untuk 2024

Samsung Galaxy A15 5G

Photo :
  • Istimewa

1. Samsung Galaxy A15 5G

Inilah Review Smartphone iQOO Z9x 2024, Jadi Andalannya Orang-orang!

HP, yang dirilis akhir tahun lalu, menjadi salah satu pilihan banyak konsumen di kelas harga Rp3 jutaan. Dengan prosesor MediaTek Dimensity 6100+ di dalamnya, Samsung Galaxy A15 5G dapat dianggap sebagai HP untuk edit video. Selain itu, layarnya memiliki panel Super AMOLED dengan kecerahan 800 nits. HP ini memiliki kamera belakang 50MP (wide), 5MP (ultrawide), dan 2MP (makro) untuk membuat video dan video depam 13MP. 

Harga Samsung Galaxy A15 5G:

Halaman Selanjutnya
img_title