Kumpulan hero HOK terpopuler rank Diamond++ pekan kedua Agustus 2024

game honor of King
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Siapa saja hero HOK terpopuler di kalangan publik rank Diamond ke atas?

Trik Mengcounter Hero Angela Honor of king di 2024, Buruan Cobain!

Sebagai game yang baru saja dirilis di seluruh dunia, sangat menarik untuk melihat informasi tentang peringkat hero HOK yang paling disukai. Ini dapat menunjukkan hero-hero Honor of Kings apa saja yang paling disukai oleh pemain saat bermain game.

game honor of King

Photo :
  • Istimewa
Inilah 3 Hero counter Angela HOK, buat Skill Mage menyebalkan ini tak berguna

Biasanya, untuk mengetahui jajaran hero HOK terpopuler apa saja yang saat ini layak untuk dimainkan berdasarkan META yang ada dapat dilihat di turnamen besar. Hero-hero yang paling sering di-pick dan ban oleh para pro player dapat dipastikan menjadi bagian dari META saat ini.

Namun terkadang, hal ini tidak terjadi di kalangan player publik. Ada banyak faktor yang memengaruhinya seperti bermain hanya untuk bersenang-senang, mengutamakan kenyamanan dalam bermain, ingin menjadi top global hero tertentu, dan lainnya, membuat data hero HOK terpopuler yang muncul sering kali berbeda dengan scene kompetitif.

Ada 5 Kekuatan Miya Sang Legenda Pemanah di Mobile Legend

Tidak ada yang salah untuk bermain Honor of Kings menggunakan hero apa pun. Setiap karakter menawarkan kelebihannya masing-masing untuk dimainkan, sesuai dengan kebutuhan role dari komposisi tim dan gameplay yang diinginkan dalam bermain.

Lalu, siapa saja hero HOK terpopuler yang saat ini paling banyak dimainkan oleh player publik? Apakah ada hero pegangan kalian yang saat ini memang tengah populer? Simak ulasannya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
img_title