Tutorial Jago Menggunakan Hero Claude, Lincah dan Mematikan!

game ml
Sumber :
  • Istimewa

CianjurClaude adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, dengan damage besar yang mampu membunuh hero apapun dengan sangat cepat. Dia memiliki kemampuan yang sangat lengkap, termasuk kemampuan blink yang mampu mengendalikan massa. Untuk mereka yang baru mengenal hero ini, lima nasihat GG tentang menggunakan hero Claude dapat diikuti. Lihat apa saja.

Ada 5 Kekuatan Miya Sang Legenda Pemanah di Mobile Legend

1. Pahamilah 4 skill yang dimiliki oleh hero Claude

game ml

Photo :
  • Istimewa
Kumpulan hero HOK terpopuler rank Diamond++ pekan kedua Agustus 2024

1. Skill pasif (Battle Side by Side) Claude menggendong Dexter yang membantunya ketika menyerang target, memberikan 35% damage basic attack dari Claude. 

2. Skill satu (Art Of Thievery) Claude menyerang dalam bentuk kipas, memberikan 160(+40% total physical attack), mengurangi movement speed mereka sebesar 20% dan attack speed sebesar 10%. Gak cuma itu, skill ini juga meningkatkan movement Claude sebesar 2.5% selama enam detik, dapat di-stack hingga 10 kali.

Kuasai Skill Hero Kagura Ini Di 2024, Agar Kamu Lincah Dan Jago

3. Skill dua (Battle Mirror Image) Claude menempatkan mirror image Dexter ke lokasi yang ditentukan dan memberikan 35% dari damage basic attack Claude selama selama 5.5 detik, gunakan kembali skill ini untuk melakukan berpindah posisi dengan Dexter. 

4. Skill tiga (Blazing Duet) Claude menembaki target yang ada disekelilingnya selama tiga detik, memberikan damage sebesar 100(+10% total physical attack) dan shield yang dapat menyerap damage hingga 20 (+3% total physical attack).

Halaman Selanjutnya
img_title