7 Smartphone Oppo yang Cocok untuk Game Berat dengan Nyaman

Oppo a15s
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Seperti yang kita ketahui, Oppo menawarkan handphone pintar dengan berbagai fitur, salah satunya ditujukan untuk game berat. Karena ada banyak seri yang disarankan untuk gamer, HP Oppo dapat disebut dengan predikat "HP gaming". Tentu saja, harga untuk seri game berat ini berbeda-beda.

Cara Termudah Mahasiswa Dapat DANA Rp50.000/Hari Tanpa Modal Besar

Penasaran, HP Oppo seri apa aja yang cocok untuk game berat? Kamu bisa simak rekomendasi produknya di bawah ini!

Oppo a15s

Photo :
  • Istimewa
Berikut HP Nokia Moonwalker 5G: Canggih dengan Performa Tinggi dan Baterai Jumbo 8900mAh

1. Oppo A15s

Rekomendasi HP Oppo yang pertama untuk game berat ada dari seri Oppo A15s. Apakah HP OPPO A15s bagus untuk game? Ya, HP Oppo A15s ini cocok dipakai untuk gamers karena menggunakan chipset MediaTek Helio P35 yang memang diperuntukkan sebagai perangkat game di masa sekarang. Menariknya, kamu dapat bermain game dengan lancar, nyaman, tanpa adanya nge-lag, loh.

Inilah Smartphone OPPO Reno12 Series yang Punya Snapdragon Tinggi dan Cocok Bagi Pemain Game online!

Dari chipset yang digunakan, prosesor ini memiliki performa dengan kecepatan hingga 2.3 Ghz, yang mana termasuk cepat untuk chip yang digunakan pada handphone kelas bawah. Selain bisa bermain game sepuasnya, HP Oppo A15s ini juga bisa diandalkan untuk menonton maupun scrolling media sosial selama seharian, karena baterainya memiliki kapasitas 4.320 mAh.

Bukan cuma itu, baterai pada HP Oppo A15s ini dilengkapi dengan fitur AI yang bisa membuat baterai perangkat tetap sehat. Adapun fitur ini dinamakan Super Nighttime Standby, nantinya fitur ini bekerja dengan mempelajari waktu tidur kamu sekaligus mengurangi penggunaan daya ketika beristirahat.

Halaman Selanjutnya
img_title