Redmi A3x: HP Murah Sejutaan dengan Baterai Besar dan Layar Luas

Oppo A3x
Sumber :
  • Istimewa

CianjurRedmi A3x akhirnya resmi diluncurkan di India, menawarkan smartphone murah dengan harga terjangkau yang mengutamakan baterai besar dan layar luas. Dengan harga mulai dari satu jutaan, perangkat ini menawarkan fitur yang sangat menarik di kelasnya.

Xiaomi 15 Ultra Siap Rebut Tahta Fotografi Smartphone dengan Kamera 200 MP

Xiaomi menghadirkan Redmi A3x dalam empat warna pilihan: Midnight Black, Ocean Green, Olive Green, dan Starry White. Penjualan perdana perangkat ini sudah dimulai di Xiaomi India. 

Dikutip dari GSM Arena, Redmi A3x hadir dalam dua konfigurasi: RAM 3 GB dengan memori internal 64 GB, dan RAM 4 GB dengan memori internal 128 GB.

Bingung Pilih HP Xiaomi? Ini 5 Pilihan Terbaik di Bawah Rp2 Juta yang Bikin Kamu Klimaks

Model RAM 3 GB dihargai sekitar 85 dolar AS (sekitar Rp 1,3 juta), sementara versi RAM 4 GB dibanderol sekitar 95 dolar AS (sekitar Rp 1,4 juta).

Smartphone ini menggunakan chipset Unisoc T603 SoC dan berjalan dengan sistem operasi Android 14 yang dilapisi MIUI. Xiaomi juga berkomitmen memberikan dua pembaruan Android selama tiga tahun ke depan.

Mahasiswa? Pelajar? 5 HP Xiaomi Ini Cocok untuk Budget Terbatas

Redmi A3x dilengkapi layar LCD Full HD Plus berukuran 6,71 inci dengan refresh rate 90Hz, serta perlindungan Gorilla Glass 3 pada seluruh bodinya.

Baterai besar 5.000 mAh mendukung pengisian daya 10W, menjanjikan daya tahan lama untuk penggunaan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title