Vivo Y03t: HP Rp 1 Jutaan dengan Kamera Jernih dan Baterai Tahan Lama

Vivo Y03
Sumber :
  • Istimewa

CianjurVivo Y03t hadir sebagai pilihan menarik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun tetap menawarkan kualitas yang memuaskan. 

Bikin HP Xiaomi Ngebut Lagi: Ini 6 Solusi Jitu Tanpa Ribet

Dengan harga sekitar Rp 1 jutaan, Vivo Y03t berhasil memikat hati konsumen berkat kombinasi kamera yang cukup mumpuni dan baterai yang tahan lama. 

Kamera belakang ganda pada Vivo Y03t mampu menghasilkan foto yang jernih dan detail, terutama dalam kondisi cahaya yang cukup. 

HP Xiaomi Lemot? 6 Cara Ampuh Bikin Ngebut Lagi!

Sementara itu, baterai berkapasitas besarnya menjamin daya tahan sepanjang hari, bahkan untuk penggunaan yang cukup intens. Desain yang stylish dan performa yang lancar semakin melengkapi keunggulan Vivo Y03t.

Vivo Y03

Photo :
  • Istimewa
Lava Blaze 3 5G Resmi Meluncur, Bawa Fitur Unik Vibe Light

Performa Andal untuk Aktivitas Sehari-hari

Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau, Vivo Y03t dibekali dengan chipset yang cukup tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game populer. Di sektor hardware, Vivo Y03t ditenagai chipset MediaTek Helio G85 (12nm). Ditunjang dengan kapasitas RAM yang cukup besar 4 GB serta penyimpanan media 64/128 GB, performa ponsel ini cukup lancar untuk aktivitas sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title