Gegap Gempita OPPO Reno12 F: Kolaborasi Eksklusif dengan Mobile Legends!

Oppo Reno 12F
Sumber :
  • Istimewa

CianjurOPPO memukau pasar Indonesia dengan peluncuran resmi Reno12 F Series, ponsel yang menawarkan teknologi terkini dengan harga yang ramah di kantong. Dengan harga mulai dari Rp4,2 juta, Reno12 F Series kini tersedia dalam dua varian menawan: Reno12 F 5G dan Reno12 F 4G.

Mengguncang Dunia Smartphone dengan Kolaborasi Eksklusif

Xiaomi 15 Ultra Siap Rebut Tahta Fotografi Smartphone dengan Kamera 200 MP

Apa yang membuat Reno12 F Series istimewa? Kolaborasinya dengan game MOBA populer di Asia Tenggara, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), menambah sentuhan eksklusif pada perangkat ini. "Ini adalah langkah besar bagi OPPO dalam menyediakan perangkat yang memenuhi kebutuhan hiburan dan keseharian.

Kami bangga mempersembahkan OPPO Reno12 F Series dengan fitur canggih dan performa maksimal untuk pengalaman bermain Mobile Legends yang tak tertandingi," ungkap Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, pada peluncurannya.

Reno12 F 4G: Daya Tahan dan Performa Mengesankan

Bingung Pilih HP Xiaomi? Ini 5 Pilihan Terbaik di Bawah Rp2 Juta yang Bikin Kamu Klimaks

Versi reguler dari Reno12 F, yang merupakan ponsel 4G, dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 685 berbasis arsitektur 6nm. Ditenagai RAM 8GB dan memori internal 256GB, serta dukungan "RAM Expansion" hingga 8GB, ponsel ini siap menghadapi berbagai tantangan.

Layarnya memukau dengan panel AMOLED 120 Hz berukuran 6,6 inci, sedangkan sektor kamera mengandalkan tiga lensa: kamera utama 50 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Untuk selfie, ada kamera depan 32 MP.

Halaman Selanjutnya
img_title
Mahasiswa? Pelajar? 5 HP Xiaomi Ini Cocok untuk Budget Terbatas