Bingung Pilih Earphone Bluetooth? Ini 4 Rekomendasi TWS Terbaik di Bawah 100 Ribu

Tws Murah Meriah
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Siapa yang mengira bahwa untuk mendapatkan TWS berkualitas tinggi, Anda harus mengeluarkan banyak uang. Saat ini, tersedia banyak pilihan TWS dengan harga di bawah 100 ribu rupiah yang memberikan kualitas suara yang memuaskan dan beragam fitur menarik.

Xiaomi POCO M6 vs Samsung Galaxy A06, Mana yang Layak Jadi Juara di Kelas Rp1 Jutaan?

TWS, atau Stereo Tanpa Kabel Sejati, telah menjadi sangat diminati dalam beberapa tahun terakhir berkat kemampuannya untuk menghubungkan dua perangkat audio secara nirkabel, yaitu melalui Bluetooth, yang membuat penggunaannya lebih nyaman.

Dengan meningkatnya popularitas TWS, semakin banyak pabrikan yang merilis TWS dengan harga yang wajar namun tetap berkualitas.

Xiaomi Goda Pengguna dengan Redmi 14C 5G

Yuk kita bahas mengenai TWS 100 ribuan melalui artikel ini.

Tws Murah Meriah

Photo :
  • Istimewa
5 Smartphone POCO Terbaik untuk Gamer 2024: Performa Andal, Harga Terjangkau

1. Lenovo Thinkplus LP40

Lenovo Thinkplus LP40 adalah salah satu pilihan TWS 100 ribuan yang paling disukai orang Indonesia, dan telah terjual ribuan eksemplar. Sangat wajar mengingat berbagai keunggulannya, seperti chip Bluetooth 5.1, kualitas suara stereo HiFi, dan masa pakai baterai hingga 20 jam. Tidak diragukan lagi, TWS dirancang sekecil mungkin, karena diameternya hanya 13 mm, yang membuatnya sangat nyaman di telinga.

Halaman Selanjutnya
img_title